Polresta Bogor Kota Gelar Pesantren Kilat Bagi Bnggota Polri

oleh -160 views
Pesantren Kilat Bagi Bnggota Polri

BOGOR, Jumat (20 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka meningkatkan Soliditas internal Polri khususnya di lingkungan Polresta Bogor Kota, di gelar Pesantren Kilat yang dilaksanakan pada jumat 20 Oktober 2017 sekitar pukul 13.30 Wib siang tadi.

Kegiatan yang secara khusus dilaksanakan di Mesjid Al-Azis Polresta Bogor Kota ini di gelar 2 hari sampai dengan Sabtu 21 Oktober 2017, bekerjasama dengan para kiyai dan Ustadz yang didatangkan dari Suralaya Tasikmalaya Jawa Barat.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H mengatakan bahwa kegiatan Pesantren Kilat ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkat kan Soliditas anggota Polri dilingkungan Polresta Bogor Kota dengan harapan dapat adanya peningkatan ibadah anggota terhadap Allah SWT, sehingga dalam pelaksanaan tugasnya tidak ada perilaku anggota yang dapat merugikan orang lain maupun dirinya sendiri.

Dengan dilaksanakannya kegiatan yang cukup singkat ini kata Kapolres, semoga anggota Polresta Bogor Kota dapat meningkatkan Kualitas dirinya dan bisa memperdalam, memantapkan, serta meningkatkan penghayatan ajaran agama Islam khususnya tentang keimanan, ibadah, akhlak, dan Al quran ungkapnya.

Sementara itu Ust Toras Zainudin Nasution,Lc salah satu narasumber mengatakan bahwa Pesantren Kilat yang dilaksanakan oleh Polresta Bogor Kota ini sangat positif, mengingat sebagai anggota Kepolisian perlu adanya Tasawuf guna peningkatan kualitas diri, sehinga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar. Pungkasnya. (Iran/Jie)

Tinggalkan Balasan