Polresta Bogor Kota Gelar Pengamanan Pendaftaran Calon Walikota Bogor

oleh -20 views
Polresta Bogor Kota saat menggelar pengamanan kegiatan tahap awal tersebut, mulai pukul 07.00 wib di Kantor KPU Kota Bogor Kantor KPU Jl. Loader no. 7 Kelurahan Barnangsiang Kecamatan Bogor Timur.

BOGOR, Selasa (9/1/2018) suaraindonesia-news.com – Pilkada serentak 2018 yang sudah memasuki tahapan kegiatan pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023 di Kota Bogor termasuk dalam kegiatan Tahap Awal Pilkada serentak 2018.

Polresta Bogor Kota yang mulai hari ini 09 Januari 2018 menggelar pengamanan kegiatan tahap awal tersebut, mulai pukul 07.00 wib di Kantor KPU Kota Bogor Kantor KPU Jl. Loader no. 7 Kelurahan Barnangsiang Kecamatan Bogor Timur.

Kapolresta Bogor Kota yang memimpin langsung pengamanan tersebut mengatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakan dalam tahapan kegiatan awal Pilkada serentak 2018 di Kota Bogor dengan agenda kegiatan Pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor dilakukan di Kantor KPU Kota Bogor.

“Pengamanan ini untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas yang bisa saja dimanfaatkan oleh oreng-orang yang ingin menganggu jalannya kegiatan tahap awal ini, oleh karena itu kami jajaran Polresta Bogor Kota bersama unsur TNI siap mengamankan jalannya tahapan demi tahapan kegiatan Pilkada serentak yang dilaksanakan di Kota Bogor, hal ini juga guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta tetap menjaga agar Kota Bogor tetap Kondusif,” ungkapnya.

Baca Juga: Sukseskan Program PTSL, Pemkot Bogor Sumbangkan Armada Kepada BPN 

Sementara Kabag Ops Polresta Bogor Kota mengatakan, sebanyak 380 personil jajaran Polresta Bogor Kota diterjunkan untuk pengamanan kegiatan tahap awal termasuk dengan kegiatan Rakercabsus yang dilaksanakan di Gedung Wanita Bogor.

“Semua personil yang terlibat dalam pengamanan kegiatan ini sudah kita sebar mulai pukul 07.00 Wib pagi tadi dan terbagi menjadi 2 (dua) bagian, di Gedung Wanita dan Kantor KPU Kota Bogor,” tuturnya.

Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo mengatakan bahwa kantor KPU akan di penuhi oleh massa pendukung para calon yang akan mendaftar, bukan tidak mungkin arus lalulintas mulai dari Tugu Kujang sampai dengan Kantor KPU dan dari arah Sukasari menuju Kantor KPU akan dipadati dengan rombongan dan iring-iringan kendaraan massa para pendukung, untuk itu, dirinya beserta anggota melakukan cek jalur dengan menggunakan sepeda agar lebih mudah dalam mengatur dan mengantisipasi adanya kepadatan arus lalulintas yang akan terjadi.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *