Polres Sumenep Musnahkan Ratusan Botol Miras Dan BB Lainnya

oleh -162 views

Suara Indonesia-News.Com, Sumenep – Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan pemusnahan ratusan barang bukti (BB) hasil giat oprasi rutin  yang dilakukan sepanjang tahun 2014.

Barang bukti yang dimusnahkan di antaranya 416 botol minuman keras (miras), 113 gr Sabu-sabu (SS), puluhan knalpot, sejumlah jerigen berisi alkohol dan beberapa ban kecil yang digunakan kebut-kebutan.

Pemusnahan ratusan BB tersebut berlangsung di halaman Mapolres setempat.

Dalam kegiatan tersebut disaksikan sejumlah Forpimda, di antaranya ; Wakil Bupati Sumenep, Soengkono Sidik, Sekretaris Daerah, Hadi Soetarto, Ketua DPRD Herman Dali Kusuma dan Ketua Kejari Roch Adi Wibowo.

“Ini merupakan upaya yang dilakukan pada tahun 2014. Ratusan botol miras itu hasil operasi rutin dan khusus,” ungkap Kapolres Sumenep, AKBP Marjoko, Selasa (30/12/2014).

AKBP Marjoko memaparkan, kegiatan pemusnahan botol dan barang bukti lainnya tersebut bertujuan untuk memberi tahukan kepada masyarakat agar masyarakat tidak mengulangi lagi di 2015.

“Ini kita lakukan untuk memberi tahukan kepada masyarakat agar masyarakat tidak mengulangi lagi di tahun 2015.” tukasnya.

Hasil pantauan suara indonesia-news.com, Pemusnahan ratusan botol miras itu menggunakan mesin penghancur.(liq/jr/zai)

Tinggalkan Balasan