Polres Sumenep Amankan Sejumlah Miras Dari Cafe Ayu

oleh -63 views
Anggota satuan polres Sumenep saat melakukan oprasi di Cafe Ayu

Reporter : Liq

Sumenep, Kamis 25/8/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Sejumlah minuman keras (Miras) di Cafe Ayu Sumenep, Madura, Jawa Timur diamankan polres setempat, Rabu (24/8/2016) malam sekira pukul 21.20 wib.

Selain mengankan miras, anggota satuan polres Sumenep yang melakukan oprasi itu juga mengamankan sejumlah muda-mudi yang saat itu sedak pesta miras.

“Oprasi ini memang giat dilakukan oleh anggota kami untuk menjaga kantibmas di wilayah hukum Polres Sumenep dan ternyata di Cafe Ayu juga menjual minuman keras yang beralkohol,” kata kata AKP Moh. Hasnudin, Kasubag Humas Polres Sumenep. Kamis (25/8/2016).

Menurut hasanuddin, selain mengamankan sejumlah miras pihaknya juga mengamankan beberapa kaulamuda.

“Selain mengankan minuman keras, anggota kami juga mengamankan beberapa anak muda yang melakukan pesta miras,” terangnya.

Barang bukti (BB) yang berhasil diamankan dari Cafe milik H. Imam Muhtar (47) yang beralamat di jalan Yos Sudarso, Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget itu, diantaranya, 34 Botol Beard Bintang, 2 Botol Bali Hai (draft beer, red).

One thought on “Polres Sumenep Amankan Sejumlah Miras Dari Cafe Ayu

  1. i think razia is not enough, but we must close ayu cafe. cause it will better than only do razia everytime. please for aparat kepolisian, close ayu cafe. close tempat yg tidak baik, shingga mengurangi resiko yg tidak baikdikemudian hari thank you 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *