Polres Sanggau Salurkan Bansos ke Rumah Betang Lintang Kapuas

oleh -75 views
Anggota polres Sanggau salurkan bantuan di Rumah Betang Lintang Kapuas, Kec. Kapuas Kab. Sintang.

SANGGAU, Rabu (17/11/2021) suaraindonesia-news.com – Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa penyerahan Bantuan Sosial kepada warga korban banjir di Rumah Betang Lintang Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Rabu (17/11).

Kegiatan Bhakti Sosial dipimpin oleh Kasatsamapta Polres Sanggau AKP Sri Mulyono serta diikuti Kasatbinmas Polres Sanggau AKP Priyono, KBO Satlantas Ipda Subardi dan Kanitbinmas Polsek Kapuas Aiptu Hartono.

Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial dilaksanakan di Rumah Betang Ponoriu Desa Lintang Kapuas yang dihadiri langsung oleh Kades Lintang Kapuas Agus Tri Suwarno AdjI beserta Aparatur Desa lainnya.

AKP Sri Mulyono mengatakan Bantuan Sosial yang diserahkan berupa 15 Karung Beras @5 Kg dan Mie Instan sebanyak 150 bungkus. Adapun warga Desa Lintang Kapuas yang melaksanakan pengungsian di Rumah Betang sebanyak 7 KK / 28 Jiwa yang berasal dari Dusun Lintang Kapuas.

“Kegiatan Bantuan Sosial ini kami laksanakan dalam rangka kepedulian terhadap warga korban bencana alam banjir di wilkum Polres Sanggau,” pungkasnya.

Reporter : Agus M
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan