Polres Sanggau Distribusikan Bantuan Sosial Untuk Warga Terdampak Banjir

oleh -75 views
Masih dalam rangka Operasi Zebra Polres Sanggau menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir.

SANGGAU, Senin (22/11/2021) suaraindonesia-news.com – Polres Sanggau mendistribusikan Bantuan Sosial kepada warga yang terdampak Banjir di Kecamatan Mukok dan Kapuas pada Senin 22 November 2021.

Pendistribusian Bantuan Sosial oleh Polres Sanggau hari ini dipimpin oleh KBO Satintelkam Polres Sanggau Ipda Gunawan Candra serta didampingi oleh KBO Satbinmas Polres Sanggau Ipda Sugianto, Kanit II Dalmas Polres Sanggau Ipda Sugeng Nurhadi, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sanggau Aiptu Ayep Sopian, Anggota Polres Sanggau dengan sasaran wilayah Desa Semuntai dan Desa Kedukul Kecamatan Mukok serta di Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Dalam pendistribusian kali ini, Polres Sanggau menyalurkan sebanyak 76 Karung Beras @5 kg dan Mie Instan 25 Dus di Desa Semuntai dan Kedukul Kecamatan Mukok.

Sedangkan di Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas sebanyak 18 paket Sembako terdiri dari 18 karung Beras @5 kg serta Mie Instan 6 bungkus, gula pasir 1 kg, Minyak Goreng 1 liter, 1 kaleng Sarden dan 1 kaleng Susu.

Ipda Gunawan Carda mengungkapkan bahwa bantuan tersebut dalam rangka membantu warga yang terdampak banjir dan beberapa kehilangan pencaharian dan dalam hal ini salah satu wujud kepedulian Polres Sanggau untuk membantu masyarakat.

“Bagaimanapun disana ada saudara kita, keluarga, kenalan, teman dan sebagaimana yang tidak mungkin kita tutup mata, dan sebagai manusia normal tentulah rasa kemanusiaan kita akan bangkit untuk menolong sepanjang kita mampu,” ucapnya.

Dilaksanakannya kegiatan penyaluran Bansos merupakan bentuk kepedulian Polres Sanggau terhadap warga yang terdampak Banjir di Wilayah Kecamatan Mukok dan Kapuas Kabupaten Sanggau dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2021.

Reporter : Agus M
Editor : Redaksi
Punblisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan