Polres Probolinggo Kota Salurkan Hewan Kurban, 27 Ekor Domba dan 7 Ekor Sapi

oleh -365 views
Foto : Proses penyembelihan hewan kurban di Polres Probolinggo Kota, Jumat (31/7/20) siang.

PROBOLINGGO, Jumat (31/7/2020) suaraindonesia-news.com – Hari Raya Idul Adha 1441-H, Polres Probolinggo Kota salurkan hewan kurban berupa 27 ekor domba dan 7 ekor sapi.

“Dari 27 ekor domba dan 7 ekor sapi ini sebagian kita salurkan ke masyarakat, sisanya disembelih sendiri di Mapolres,” ujar Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya, Jumat (31/7/20) siang.

Kapolres AKBP Ambariyadi Wijaya menyebutkan, dari sejumlah 7 (tuju) ekor sapi tersebut, yang 2 (dua) ekor sapi merupakan bantuan dari Polda Jatim, disalurkan ke masyarakat (yayasan). Dan selebihnya, yang 5 ekor sapi dan 27 ekor domba adalah merupakan hasil gotong royong anggota jajaran Polres Probolinggo Kota sendiri.

“Yang disembelih di Polres, dagingnya kita bagikan ke masyarakat, keseluruh anggota, PHL, ASN Polri, pensiunan Polri, warakawuri, dan PDP yang tidak mampu,” jelas Ambariyadi.

“Mudah-mudahan tahun-tahun kedepan bisa melaksanakan lagi, diberi kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan kewajiban kita karena kita diberi rizki dan kemampuan dalam melaksanakan kurban ini,” pungkas mantan Kasubdit-1 Ditreskrimsus Polda Jatim ini.

Reporter : Singgih Widjanarko
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan