Polres Pati Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Candi 2021

oleh -162 views
Bupati Pati, Haryanto, memeriksa barisan pada Apel Gelar Pasukan Operasi Candi 2021 tingkat Polres Pati.

PATI, Senin (20/09/21) suaraindonesia-news.com – Operasi Patuh Candi 2021 di seluruh wilayah Polda Jateng akan dilaksanakan mulai 20 September hingga 03 Oktober 2021.

Untuk tingkat Polres Pati, pada Senin (20/09), digelar Apel Pasukan Operasi Patuh Candi 2021di halaman Mapolres setempat. Apel dipimpin oleh Bupati Pati, Haryanto.

Dalam amanatnya, Haryanto mengatakan, tujuan pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021 adalah meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu- lintas di jalan raya, meminimalkan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Serta meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan ditengah masih mewabahnya pandemi Covid-19 dan tercapainya Kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Pati,” kata Haryanto.

Adapun sasaran operasi meliputi 4 macam. Pertama, segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menyebabkan klaster baru Covid-19.

Kedua, masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan; dan ketiga, masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu-lintas. Serta keempat, lokasi rawan kecelakaan dan rawan kerumunan.

Apel gelar pasukan dihadiri Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing, SIK bersama pejabat utama, juga diikuti unsur TNI dan Satpol PP Kabupaten Pati.

Reporter : Usman
Editor : Moh Hasanuddin
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *