Polres Pamekasan Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Pulau Sapudi Sumenep

oleh -168 views
Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, SIK didampingi Waka Polres Pamekasan dan seluruh jajaran perwira di lingkungan Polres Pamekasan Saat Pemberangkatan Penyaluran Bantuan terhadap korban gempa di Kepulauan Sapudi, Kabupaten Sumenep, Kamis (18/10).

PAMEKASAN, Kamis (18/10/2018) suaraindonesia-news.com – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan menyalurkan bantuan berupa sembako dan semen terhadap korban gempa di Kepulauan Sapudi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kamis (18/10).

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari seluruh anggota Polres Pamekasan, terhadap korban gempa yang ada di Kepulauan Sapudi,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, SIK.

Tampak hadir dalam pemberangkatan penyaluran bantuan tersebut, Kapolres didampingi Waka Polres Pamekasan dan seluruh jajaran perwira di lingkungan Polres Pamekasan.

Baca Juga: Personil Gabungan Polres Pamekasan Behasil Lumpuhkan Perampok Bank BRI Cabang Pamekasan

Adapun bantuan dari Polres Pamekasan itu berupa Semen sebanyak 200 sak, mie instan 128 kardus, beras 30 sak besar dan 20 sak kecil, serta 1050 dus Air mineral.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat sedikit meringankan para korban gempa,” tandasnya.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Kebayoran Jakarta itu berharap bantuan yang tidak seberapa itu dapat bermanfaat dan membantu meringankan korban gempa di pulau sepudi Sumenep.

Reporter : May/Sof
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan