Polres Pamekasan Bersama Dandim 0826 Pamekasan Tinjau Pos Penyekatan

oleh -83 views
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar bersama Komandan Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro ketika melaksanakan pengecekan di Pos Penyekatan di Terminal Barang.

PAMEKASAN, Sabtu (12/06/2021) suaraindonesia-news.com – Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar bersama Komandan Kodim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro melaksanakan pengecekan di Pos Penyekatan di Terminal Barang Jalan Raya Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa timur, Sabtu (12/06/2021).

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar mengatakan, pengecakan tempat penyekatan dan ruang penampungan PMI itu dilakukan untuk memberikan semangat kepada anggotanya yang bertugas di karda terdepan dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di Pamekasan.

“Jaga kesehatan terus semangat dalam memerangi penularan Covid-19 masuk ke Pamekasan,” ucap ABP Apip Ginanjar.

Pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat pamekasan untuk terus mematuhi Prokes, hindari berkerumun, sehingga warga bisa terhindar dari wabah Covid-19.

Sementara Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro menyampaikan pengecekan tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap petugas dilapangan untuk tetap bertugas dengan semangat dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 masuk ke wilayah Pamekasan.

“Kita yang bertugas dan bersinggungan langsung dilapangan, saya minta berhati hati, masker jangan sampai tidak dipakek, pakek terus. merasa pusing, sakit atau badan gak enak segera berobat jangan ditahan jangan di tunda-tunda, laporkan ke kesatuannya masing-masing supaya diganti agar rekan kita yang disini sehat,” ujar Dandim.

Selain pengecekan di pos penyekatan Dandim bersama Kapolres juga mengecek ke tempat penampungan sementara bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Pamekasan yang berada di Gedung Islamic Center.

“Semua para pekerja tetap bersabar dan ikuti protokol kesehatan selama pandemi Covid-19,” tutupnya.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *