Polres Langsa Gelar Vaksinasi Massal Disemua Pukesmas

oleh -82 views
Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro. SH SIK MH. memantau langsung seluruh pukesmas pelaksanaan Vaksinasi Massal dalam wilayah hukum polres Langsa. Sabtu (26/6/2021).(Foto: Rusdi Hanafiah/SI).

LANGSA ACEH, Minggu (27/6/2021) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 75, Kepolisian Republik Indonesia, menggelar vaksinasi massal bagi satu juta lebih rakyat Indonesia.

Di Kota Langsa, Vaksinasi dilaksanakan di Klinik Polres Langsa dan semua puskesmas dalam Wilayah Hukum Polres Langsa pada hari Sabtu,(26/06/2021).

Tampak masyarakat dari masing- masing Kecamatan dalam Wilayah Kota Langsa sangat antusias dan memiliki kesadaran yang tinggi untuk melaksanakan vaksin pada semua titik tempat dilaksanakannya Vaksinasi massal tersebut.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH mengatakan, pemberian vaksin Covid-19 dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang, sekaligus sebagai wujud perlindungan terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Langsa dari ancaman penyebaran Covid-19.

“Pemberian vaksin sebagai bentuk perhatian, dan perlindungan terhadap masyarakat, sekaligus bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” pungkasnya.

Ia mengungkapkan, vaksinasi dilakukan oleh Dokkes Polres Langsa dan bersama tim kesehatan Pukesmas.

“Adapun target vaksinasi dalam wilayah hukum Polres Langsa hari ini berjumlah 1.300 jiwa,” tutup, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *