Polres Bondowoso, Membentuk Timsus Anti Begal Motor

oleh -17 views
Suasana Saat Pengarahan Timsus, Antu Anti Begal

Suara Indonesia-News.Com, Bondowoso – Polres Bondowoso membentuk Tim Husus (Timsus) anti begal motor. Tim itu berkekuatan 30 personel yang akan diterjunkan secara bergiliran selama 24 jam nonstop untuk melakukan patroli di titik-titik rawan di wilayah Bondowoso.

Menurut Wakapolres Bondowoso, Pembentukan tim khusus itu dimaksudkan, untuk mengantisipasi dan menekan kerawanan tindak kejahatan curanmor dan pembegalan yang belakangan memang menjadi sorotan karena banyak terjadi di kota-kota besar.

“Tim itu akan berpatroli memantau jalur-jalur rawan bahkan sampai di desa, para personel Babinkamtibmas dan Kapolsek juga sudah diarahkan untuk lebih banyak turun ke lapangan berpatroli sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk senantiasa berhati-hati dan waspada, diantaranya dengan menghindari mengendarai sepeda motor sendirian, menghindari jalursepi, dan segera menghubungi aparat jika mengetahui keberadaan orang mencurigakan,” Paparnya.

Ia menambahkan, Jika mendapat ancaman saat berkendara, warga juga diminta segera bereaksi dengan memberikan isyarat membunyikan klakson keras-keras atau mengontak Polsek terdekat. Imbuhnya.(hum/zai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *