Polres Blora Peringati HKGB Bhayangkari

Reporter: Lukman

Blora, Kamis 22/9/2016 (suaraindonesia-news.com) – Polres Blora peringati Hari kesatuan Gerak Bhayangkara (HKGB) dengan hikmat, di halaman Mapolres mulai pukul 07.30 WIB.

Kapolres Blora didampingi Wakapolres dan seluruh pejabat utama Polres Blora dan para Kapolsek jajaran, ikut merasakan kemeriahan perayaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari tahun ini.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Blora, Ibu Olivia Surisman mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Blora selaku pembina Bhayangkari yang telah banyak memberikan dukungan kepada Bhayangkari Polres Blora khususnya dalam pelaksanaan kegiatan HKGB tahun ini.

“Saya berharap para Bhayangkari bisa menunjang tugas Polri dalam hal apapun. Jadi Istri-istri juga wajib untuk mendapingi suami agar kinerja Polri bisa menjadi lebih baik,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa Semua rangkaian kegiatan ini berkat kerjasama yang keras panitia pelaksana. Sehingga kita bisa mewujudkanbdan memeriahkan acara ini.

“Tak lupa saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah ikut menyemarakkan peringatan HKGB ke 64 ini,” imbuhnya.

Adapun peserta kegiatan adalah Seluruh personil jajaran Polres Blora bersama Bhayangkari dalam peringatan HKGB ke 64 dengan menggelar berbagai kegiatan yang diselenggarakan difokuskan di halaman Mapolres mulai pukul 07.30 WIB.

Adapun peserta lomba, tidak hanya ibu-ibu Bhayangkari, namun anggota Polres pun ikut memeriahkan peringatan tersebut.

Selain beberapa lomba yang diperlombakan dalam kegiatan tersebut. Kapolres  memberikan apresiasi kepada Ketua Bhayangkari Cabang Blora beserta seluruh pengurus dan panitia pelaksana yang telah bekerja keras demi terselenggaranaya kegiatan tersebut.

Setelah kegiatan lomba selesai disusul dengan rangkaian penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba seperti Lomba gotong Belut, Lomba balap Karung, Lomba kelereng, Lomba Tarik Tambang. Lomba Bakiak.

Sementara enyerahan hadiah langsung diberikan Kapolres, Wakapolres, pejabat utama Polres, beserta ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blora.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here