Polres Blora Amankan Jalannya Wisuda Sarjana Terapan dan Diploma STEM Tahun Akademik 2016/2017

oleh -58 views
Anggota Satlantas Polres Blora Saat Melakukan Mengamanan

BLORA, Kamis (13 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Pada hari Rabu tanggal 12 Juli 2017 Pukul 10.00 s/d 13.00 Wib. di Gedung Graha Oktana STEM Akamigas Jln.Gajah Mada No.38 Cepu telah dilaksanakan Kegiatan Upacara Wisuda Sarjana Terapan dan Diploma STEM Tahun Akademik 2016/2017. Yang di hadiri oleh Menteri ESDM Bpk.Ignasius Jonan dari Kementerian ESDM ( Energi dan Sumber Daya Mineral) dan di hadiri – + 850 Orang mahasiswa dan tamu undangan.

Agar acara Wisuda Sarjana Terapan dan Diploma berjalan aman, Polres Blora kerahkan personil Pengamanan dalam prosesi wisuda Sarjana Terapan dan Diploma STEM Rabu12 Juli pagi tadi berlangsung sangat ketat.

Tidak tanggung – tanggung, sekitar 72 personil diturunkan untuk menjaga keamanan sekitar kampus. Petugas keamanan tersebut terdiri dari personil mapolres Blora dan personil dari kepolisian sektor Cepu, 13 satpam, dan petugas parkir sejumlah 11 personil.

Salah satu persiapannya seperti penempatan para petugas keamanan di titik – titik yang harus dijaga.

Menurut Kompol I Gede Arde, koordinator pengamanan wisuda mengatakan bahwa tidak ada kendala sama sekali dalam persiapan maupun pelaksanaan pengamanan wisuda ini.

“Di sini beberapa polisi harus mengarahkan arus lalu lintas antara jalur bis dan umum,” terangnya.

Tak hanya masalah keamanan, para petugas juga bertanggung jawab atas parkir kendaraan
di sekitar kampus.

Turut hadir juga dalam kegiatan Wisuda tersebut, Menteri ESDM Ignatius Jonan, Sekjen Kementerian ESDM, M.Teguh Pamuji, Kepala BPSDM (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Dr. Ir. Djajang Sukarna, Ketua STEM Akamigas Prof.Dr.R.Y. Perry Burhan, M. Sc,Kepala PPSDM Migas (Pusat Pengembangan dan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas) Bpk.Wakhid Hasyim, Jajaran Direksi STEM Akamigas Cepu, Jajaran Direksi PPSDM Migas, Pejabat FORKOMPIMDA Propinsi Jateng, FORKOMPIMDA kab. Blora, Ketua STTR Cepu, FM.PT.Pertamina EP Assets 4 Field Cepu, FORKOM PIM CA CEPU.

Selama Kegiatan berjalan aman dan lancar. dan kembali ke Exxon mobil berangkat dari STEM pkl. 14.00 wib dengan patwal Polres Blora.(Lukman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *