Polres Bangkalan Buru 3 dari 7 Terduga Pelaku Pemerkosaan Janda Beranak Satu

oleh -51 views
AKP Agus Sobarnapraja, Kasatreskrim Polres Bangkalan, dimeja kerjanya. (Foto: Anam/SI).

BANGKALAN, Selasa (07/07/2020) suaraindonesia-news.com – Diamankannya empat terduga pelaku pemerkosaan pada janda beranak satu asal Desa Bandang Laok, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, masih menyisakan PR pada pihak kepolisian setempat.

Berkat kerjasama banyak pihak, saat ini Polres Bangkalan sudah mengamankan empat orang terduga pelaku pemerkosaan tersebut.

“Sudah empat orang diamankan di Mapolres Bangkalan malam ini, dari bantuan tokoh masyarakat dan kades, 4 pelaku akhirnya berhasil kami tangkap,” terang AKP Agus Sobarnapraja, Kasatreskrim Polres Bangkalan, Senin (06/07) malam pada media.

“Polisi masih memburu 3 pelaku lainnya, bagi keluarga mohon info jika memiliki informasi tambahan,” tambah AKP Agus.

Diketahui, korban diperkosa secara bergilir oleh 7 pria pada Jumat dini hari (26/06) sekitar jam 01.00. Korban baru bisa selamat dari kepungan pria jahat pada jam 04.00 pagi.

Selama 3 jam, korban diperkosa bergilir disemak-semak tengah hutan Desa Bungkeng, Tanjung Bumi, 600 meter dari rumah korban Desa Bindang Laok, Kokop, Bangkalan.

Korban berusaha mencari keadilan dengan datang untuk melakukan pelaporan ke Polres Bangkalan, pada Minggu (28/06), namun pada Rabu (01/07) malam korban meninggal dunia setelah depresi.

Reporter: Anam
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *