Polres Bangka Amankan Tersangka Curas yang Beraksi di Wilayah Sungailiat

oleh -58 views
Kapolres Bangka, saat jumpa pers. Selasa (8/9).

BANGKA, Selasa (8/9/2020) suaraindonesia-news.com – Team Polres Bangka berhasil menangkap pelaku pencurian dan kekerasan (Curas) yang terjadi di Pantai Tikus Desa Rebo, wilayah Sungailiat. Pelaku yang berhasil ditangkap yaitu Zulfikar (30) yang beralamat di Kelurahan Srimenanti, Kecamatan Sungailiat.

Menurut Kapolres Bangka, AKBP Widi Hariawan, SIK, baru-baru ini Zulfikar (30) telah melakukan kekerasan didaerah Pantai Rebo Sungailiat yang menjadi korban ada 4 orang yang sedang camping didaerah Pantai tersebut.

“Tersangka Zulfikar (30) sudah beberapa kali melakukan tindak kekerasan di wilayah Sungailiat, tempat-tempat yang dilakukan pelaku yaitu didaerah Pantai Tikus Emas, Pantai Puri Tri Agung dan Pantai Rebo,” kata Kapolres Bangka, saat jumpa pers yang digelar di Mapolres setempat. Selasa (8/9).

Saat ini barang bukti dan tersangka saat ini diamankan di Polres Bangka.

Hadir juga dalam jumpa pers ini, Kabag OPS Polres Bangka AKP Teguh Setiawan, Kasat Reskrim AKP Dedi Setiawan, Kasat narkoba AKP Irwan Haryadi SH, Kapolsek Sungailiat Iptu Alvino beserta jajarannya.

Reporter : Sumarta
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *