Polres Abdya Lidik Kasus SPAM

oleh -42 views
Foto: Kasat Reskrim Polres Abdya Iptu Zul Fitriadi SH.

ACEH ABDYA, Rabu (20 September 2017) suaraindonesia-news.com – Terkait dengan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Desa Lhang Kecamatan Setia, yang tidak berfungsi dan sampai saat ini belum teraliri air, Kepolisian Resort Aceh Barat Daya (Abdya) lidik dokumen pekerjaan.

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan melalui Kasat Reskrim Iptu Zul Fitriadi SH mengatakan, saat ini sedang kita lidik, ini butuh proses dan tahapan untuk kita dalami persoalan SPAM, yang pastinya akan kita usut sampai tuntas, apalagi anggaran lebih kurang mencapai Milyaran rupiah pada tahun 2015-2016 dengan dua tahapan.

“kita tetap tuntaskan kasus SPAM, karena ini menyangkut dengan hajat hidup masyarakat,” sebut Zul Fitriadi.

Baca Juga: Tekan Angka Kematian Ibu dan Anak, Dinkes Bangkalan Realisasikan RTK

Pantauan suaraindonesia-news.com, SPAM yang dibangun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Abdya melalui Bidang Cipta Karya di Dinas Pekerjaan Umum (DPU) pada tahun 2016 lalu itu tidak bermanfaat sama sekali bagi warga.

Karena keberadaan SPAM itu tidak mampu mengoptimalisasi penyediaan air bersih kepada warga setempat lantaran berbagai kendala, dan diduga proyek pekerjaan SPAM itu ada indikasi kecurangan.(Nazli Md).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *