Politisi Partai Gerindra Nurus Salam Bagi-bagi Unit Motor

Politisi Partai Gerindra, Nurus Salam, saat menyerahkan kunci sepeda motor kepada salah satu Tim relawannya.

SUMENEP, Sabtu (5/10/2019) suaraindonesia-news.com – Sebagai bentuk terimakasih kepada para Tim Relawan dan pendukungnya, Politisi Partai Gerindra, Nurus Salam bagi-bagi unit motor.

Nurussalam, berhasil memperoleh kursi DPRD Sumenep, Madura Jawa Timur, pada Pemilu Legislatif (Pileg) April 2019 kemarin, dari Daerah Pemilihan Satu, meliputi Kecamatan Talango, Kalianget, Kota, Batuan dan Manding.

Pemberian motor diberikan di rumahnya di Jalan Semangka Perumahan Bumi Sumekar, Sabtu (5/10). Pemberian motor dilakukan Oyok, sapaan akrab Nurussalam, tidak lain sebagai bagian dari ungkapan rasa syukur dan terimakasih kepada relawannya yang telah bekerja keras mengantarkan dirinya meraih meja di Parlemen Sumenep pada pileg beberapa waktu.

“Ini bentuk rasa terimakasih saya kepada Tim Relawan. Sebab melalui kerja Tim dan Relawan yang solid dan kerja keras, di dapil satu, sehingga saya bisa mendapatkan kursi di DPRD Sumenep, itu sungguh luar biasa,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, sebanyak lima unit motor yang diberikan kepada tim relawannya, dan akan dieberikan kembali pada Tim Relawan lainnya di setiap bulan hingga hingga tahun 2023.

“Pemberian motor dimulai sejak bulan Oktober ini. Setiap bulan akan memberikan tujuh hingga 10 motor hingga tahun 2023. Jadi, nanti bisa mencapai ratusan motor,” ungkapnya.

Menariknya, bahkan bukan hanya Sepeda Motor, pada Bulan Maret 2020, ia berikan kepada tim relawannya, berupa unit mobil baru.

“Mobil baru akan saya berikan kepada relawan mulai Bulan Maret 2020 hingga tahun 2025. Sejak Maret 2020 itu, sampai 2024, tiap bulan akan saya berikan yang totalnya mencapai 48 unit. Kami sengaja, pemberian motor dan mobil dilakukan secara bertahap,” pungkasnya.

Abd. Rahem, salah-seorang Tim Relawan mengaku sangat senang atas pemberian tersebut, menurutnya unit sepeda motor yang diterima adalah rejeki yang tidak terduga.

“Ini sungguh istimewa bagi kami Tim Relawan Nurussalam, bagaimana tidak, saya rasa ini baru pertama kali, dan hanya Bapak Nurussalam yang memperlakukan istimewa pemilihnya seperti ini ” katanya.

Abd. Rahem, berharap dan mengajak seluruh Tim relawan untuk tetap solid, kompak, dan terus menjalin silaturrahmi.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here