Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Andungsari Kabupaten Probolinggo

oleh -172 Dilihat
Foto: Pelaku yang diduga membunuh Neman (54) warga Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo di Desa Andungsari pada Sabtu (23/4/22) lalu.

PROBOLINGGO, Rabu (11/5/2022) suaraindonesia-news.com – Keberhasilan Polres Probolinggo dalam mengungkap kasus kejahatan terus berlanjut. Sebelumnya, Polsek Bantaran dan Satreskrim Polres Probolinggo berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap wanita paruh baya di Kecamatan Bantaran.

Kali ini, Polsek Tiris dan Satreskrim Polres Probolinggo berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan Neman (54), warga Kecamatan Tiris di Jalan setapak menuju Dusun Kongsi masuk Desa Andungsari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo yang terjadi pada Sabtu (23/4/2022).

Dari hasil informasi yang diperoleh, Petugas berhasil membekuk seorang pria berusia sekira 30-40 tahun yang patut diduga sebagai pelaku atas peristiwa pembunuhan nahas tersebut.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan pelaku dibekuk petugas saat berada dirumahnya pada Selasa (10/5/2022) malam. Namun, saat dilakukan penangkapan, pelaku melakukan perlawanan dengan menggunakan sebilah celurit.

“Karena cukup membahayakan, petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur berupa tembakan yang tepat mengenai betis kiri kaki pelaku. Saat ini petugas mengamankan pelaku di Mapolres Probolinggo guna proses lebih lanjut,” ujar Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, Rabu (11/5) siang.

Saat ini sedang kami lakukan penyidikan dan pengembangan. Untuk motifnya akan kami rilis segera nantinya, pungkas AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Reporter : S.Widjanarko
Editor : Redaksi
Publisher : Ipul

Tinggalkan Balasan