Polisi Lalulintas Polres Langsa Lakukan Razia Rutin Sidang Di Tempat

Kasat Lantas Polres Langsa Iptu Cut Amelia saat razia kenderaan roda dua di depan lapangan merdeka langsa

Langsa-Aceh, Suara Indonesia-News.Com – Tim gabungan Satlantas Polres Langsa yang terdiri dari pihak kejaksaan dan pengadilan negeri langsa, turut melakukan sidang di tempat, dalam razia rutin yang digelar oleh jajaran polres langsa, untuk menertipkan kenderaan roda dua di depan lapangan merdeka kota langsa, Selasa (24/11/2015).

Kapolres Langsa, AKBP Sunarya SH SiK, yang diminta keterangannya melalui Kasat Lantas Polres setempat, Iptu Cut Amelia mengatakan kepada Suara Indonesia, razia kenderaan hari ini sengaja kita lakukan dengan sistem sidang di tempat, kepada pemilik kenderaan, karena yang melakukan pelanggaran yang tidak melengkapi administrasinya tidak lagi kita serahkan ke Pengadilan Negeri Langsa, dalam proses penyelesaian tersebut, maka razia ini kita sidang ditempat melalui tim gabungan kejaksaan dan pengadilan negeri yang hadir bersama kami. ” Ujar Cut Amelia.

Lanjutnya lagi, razia rutin ini akan kita gelar selama tiga hari, di tempat yang berbeda, jadi tidak di satu tempat saja, dalam pelaksanaan ini khusus pihak kepolisian lalulintas polres langsa untuk menertipkan, helm, kaca spion, STNK dan Plat kenderaan khususnya di wilayah hukum Polres Langsa terhadap penguna jalan kenderaan roda dua sudah tertip dan disiplin. ” Ucapnya.

Razia kenderaan sidang di tempat, kita proses kepada pemilik sepeda motor yang nantinya tidak lagi melakukan pembayaran lewat pengadilan negeri langsa dan mereka bisa langsung membayarnya ke pihak Bank BRI terdekat. ” Imbuh Kasat Cut Amelia.(Rusdi Hanafiah).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here