Pol PP Ringkus 6 Pelajar dan Mahasiswa Saat Pesta Miras

oleh -19 views
Gambar Ilustrasi

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, ringkus 6 pelajar dan mahasiswa, yang sedang menggelar pesta miras di lapangan Gotong royong dan jalan lingkar barat. Selasa (26/11/2014) dini hari.

Aksi pesta miras kalangan pelajar tersebut sangat meresahkan bagi masyarakat, karena acara itu digelar sejak malam hingga dini hari.

Akibatnya, masyarakat sekitar lokasi melaporkan kegiatan yang sangat meresahkan itu pada Satpol PP, yang langsung ditindak lanjuti ke lokasi. 6 pemuda tersebut langsug digelandang ke kantor Satpol PP untuk diberi pembinaan, selanjutnya diserahkan pada orang tua masing-masing.

“Mendapat laporan ada pemuda sedang pesta miras, kami langsung melakukan razia keliling kota. Ternyata benar di lapangan Gotong Royong ada 2 pemuda yang sedang minum-minuman keras, kemudian di jalan lingkar ada 4 orang. 1 perempuan, 3 laki-laki,” kata Kasi Operasi Satpol PP Sumenep, Moh. Saleh.

Setelah diberi pembinaan, keenam pemuda dan pelajar tersebut diserahkan pada orang tua masing-masing. Mereka sengaja tidak diberi tindakan khusus, melainkan hanya diberiĀ  pembinaan.

Atas kejadian tersebut, Satpol PP akan terus menggencarkan operasi terhadap kegiatan-kegiatan yang meresahkan dan mengganggu ketertiban masyarakat. Termasuk diantaranya penambangan galian C illegal dan rumah-rumah kos tak berijin, karena tempat kost sering kali disalah gunakan dan dijadikan tempat mesum.

“Kami juga pantau tamu-tamu di rumah penginapan, agar jangan sampai rumah pengingapan atau rumah kost itu menjadi ajang tempat mesum,” pungkasnya. (Zai/Udien).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *