Plt Ketua DPD Golkar Kota Bogor Beri Apresiasi Kepada Heri Cahyono

oleh -14 views
Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bogor, Heri Cahyono (tengah baju batik) sedang menanam beingin putih bersama Plt Ketua DPD Golkar Kota bogor

Reporter: Iran

Bogor, 26/07/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Yumanius Untung dan sekretaris DPD partai golkar kota bogor Heri cahyono bersama seluruh pengurus DPD partai golkar Kota Bogor menanam pohon beringin putih di belakang sekretariat baru DPD partai golkar Kota Bogor, di Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Jawa Barat, sebelum dimulainya rapat pleno senin 25 juli 2016 yang lalu.                                    

Heri Cahyono mengatakan bahwa hari ini adalah hari pertama kali Plt Ketua DPD Golkar Kota Bogor meninjau dan hadir dikantor baru DPD Partai Golkar Kota Bogor.

“Dihari pertama ini kita menanam pohon beringin dikarenakan ada amanah dari ketua dpd partai golkar provinsi Jawa Barat bapak Dedi Mulyadi,pohon beringin adalah simbol kekuasaan, semoga bapak Untung sekalu terjaga dan bapak Dedi bisa menjadi Gubernur Jawa barat,” kata Heri Cahyono.

Plt Ketua Yumanius Untung yang juga anggota DPRD Provinsi Jabar mengatakan bahwa hal itu adalah suasana yang sangat membahagiakan.

“Karena kahadiran saya disambut dengan penanaman pohon beringin,” kata Untung.

Untung menjelaskan bahwa pohon beringin adalah pohon terbaik yang digunakan untuk menyimpan air, daunnya juga rindang sehingga udara disekitarnya akan terasa sejuk.

Program penanaman pohon beringin ini sudah menjadi komitmen jawa barat dengan program sejuta beringin, tentu saya merasa bangga jika program itu sudah direalisasikan di kota bogor dan saya beri apresiasi kepada Heri Cahyono yang telah merintis penanaman pohon beringin dikota bogor ini, tentu itu adalah bentuk kesigapan kader golkar terhadap respon dari kebijakan DPD Jawa Barat.

“Dan saya sendiri belajar dari Kota Bogor terkait penanaman pohon yang dilakukan setiap hari, saya akan lakukan juga di daerah majalengka dan juga di wilayah lainnya di Jawa Barat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *