PLN UP3 Nias Pastikan Pasokan Listrik Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H Aman

oleh -53 views
GUNUNGSITOLI, Sabtu (23/5/2020) suaraindonesia-news.com - PT. PLN (Persero) UP3 Nias pastikan pasokan listrik jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H aman. Sebanyak 154 personil telah disiagakan untuk menjaga sistem kelistrikan di seluruh Kepulaun Nias dan Pulau- Pulau Batu guna memastikan kondisi listrik andal.

GUNUNGSITOLI, Sabtu (23/5/2020) suaraindonesia-news.com – PT. PLN (Persero) UP3 Nias pastikan pasokan listrik jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H aman. Sebanyak 154 personil telah disiagakan untuk menjaga sistem kelistrikan di seluruh Kepulaun Nias dan Pulau- Pulau Batu guna memastikan kondisi listrik andal.

Hal tersebut disampaikan Manajer PLN UP3 Nias, Darwin Simanjuntak kepada awak media ini, Sabtu (23/5).

“Untuk memastikan pasokan listrik terjaga menjelang hari raya idul Fitri tahun ini kita telah menyiagakan 154 personil di beberapa titik di Kepulauan Nias. Beberapa hari yang lalu terjadi gangguan jaringan mengakibatkan beberapa daerah padam bukan dikarenakan pemadaman terencana tetapi jaringan kita banyak yang rusak akibat badai dan sudah selesai diperbaiki oleh semua tim,” jelas Darwin.

Untuk terus menjaga kehandalan sistem, PLN juga telah menetapkan masa siaga pada H-7 sampai H+7 Hari Raya Idul Fitri, mulai dari 17 Mei 2020 hingga 31 Mei 2020.

“Selama masa siaga di tengah pandemi ini, kita telah menyiapkan 25 posko yang tersebar di 4 Kabupaten 1 Kota,” jelas Darwin

Lebih lanjut Darwin menjelaskan jika pihaknya pastikan seluruh petugas mematuhi standar protokol kesehatan.

“Kita (PLN-Red) tetap mematuhi protokol Kesehatan sesuai himbauan Pemerintah dengan memastikan seluruh petugas menggunakan alat pelindung diri (APD), masker, dan melengkapi petugas dengan hand sanitizer, dan untuk memastikan kesehatan petugas, PLN memberikan asupan vitamin,” ungkap Darwin

Diakhir penyampaiannya, Darwin Simanjuntak bersama Keluarga besar PT. PLN (Persero) mengucapkan.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020 M mohon maaf lahir dan batin,” tukas Darwin.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *