PLN UP3 Nias Nyalakan 2 Pelanggan Premium Bronze Untuk Indomaret

oleh -735 views
Foto: Petugas Pasang PLN UP3 Nias.

GUNUNGSITOLI, Jumat (11/3/2022) suaraindonesia-news com – PT. PLN (Persero) UP3 Nias Wilayah Sumatera Utara kembali berikan pelayanan prima pada Penyalaan 2 (dua) Pelanggan Premium Bronze – Pasang Baru 3 Phasa untuk Indomaret di jalan Sudirman Gunungsitoli dan Indomaret di jalan Diponegoro Gunungsitoli dengan total daya 46.000 VA.

Hal tersebut disampaikan Manager Bagian Umum Cosinus MS Pane.

“Kemarin tanggal, 10 Maret 2022 tim kita dari PLN UP3 Nias berhasil nyalakan 2 pelanggan premium bronze untuk Indomaret di jalan Sudirman dan Indomaret di jalan Diponegoro yang berada di wilayah kerja ULP Gunungsitoli,” ucap Cosinus.

Indomaret merupakan Retail Penjualan Kebutuhan sehari-hari yang telah memiliki gerai di berbagai daerah se-Indonesia. Saat ini di Kepulauan Nias, Indomaret telah membuka sebanyak 2 gerai perdana di Kota Gunungsitoli, dan akan berlanjut dengan gerai-gerai berikutnya. Sehingga semakin mengukuhkan posisi Indomaret dalam memperluas jangkauan market sales retail kepada masyarakat.

Lebih lanjut pejabat PLN UP3 Nias itu mengatakan jika pihaknya siap mendukung serta melayani kebutuhan energi listrik di Kepulauan Nias.

“Dengan dibukanya beberapa Indomaret di wilayah Kota Gunungsitoli maka PLN siap mendukung kebutuhan energi listrik yang dibutuhkan,” ucap Cosinus Pane.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan