PLN UP3 Nias Lakukan Kunjungan Kerja ke Stakeholder Nias Selatan

oleh -481 views
Foto: Saat kunjungan di Polres Nias Selatan.

NIAS SELATAN, Kamis (26/8/2021) suaraindonesia-news.com – PT. PLN (Persero) UP3 Nias lakukan kunjungan kerja kepada Stakeholder di Nias Selatan, Kamis (26/8).

Kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung Manager UP3 Nias, Hasudungan Siahaan didampingi Manager Bagian Keuangan dan Umum UP3 Nias, Cosinus Melvin Sitorus, Manager ULP Teluk Dalam, Tuhoni Halawa, dan Supervisor Transaksi Energi Listrik ULP Teluk Dalam, Timbul Napitupulu.

Pada kunjungan kerjanya di Kejaksaan Negeri Teluk Dalam rombongan Maneger PLN Nias disambut Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan, Mukharom, SH, MH.

Foto: Saat kunjungan di Kejaksaan Negeri Teluk Dalam.

Usai berkunjung di kantor Kejaksaan Negeri Teluk Dalam, Manejer UP3 Nias dan rombongan berkunjung di kantor Polres Nias Selatan yang di sambung langsung oleh Kapolres Nias Selatan, AKBP Reinhard H Nainggolan.

Kepada media ini Manager UP3 Nias, Hasudungan Siahaan berharap kunjungan kerja tersebut menjadi awal yang baik dalam menjalin kerjasama.

“Saya berharap kunjungan kerja di beberapa Stakeholder di Kabupaten Nias Selatan ini menjadi awal yang baik untuk menjalin hubungan kerjasama dalam mendukung kelistrikan di Nias Selatan,” harap Manager PLN UP3 Nias yang baru saja di tugas di Kepulauan Nias tersebut.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan