PLN Rayon Gunungsitoli Sampaikan Informasi Terkait Migrasi kWh Meter Pascabayar Ke Prabayar Kepada Pelanggan

Manajer Rayon Gunungsitoli, Cosinus Melvin S Pane

GUNUNGSITOLI, Senin (14/1/2019) suaraindonesia-news.com — PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Gunungsitoli sampaikan informasi pemberitahuan program Migrasi/Penggantian kWh meter Pascabayar ke Prabayar melalui surat edaran yang bernomor 0028/AGA.01.01/GUS/2019 tertanggal 8 Januari 2019.

Pada isi surat edaran yang di tandatangani langsung oleh Manajer Rayon Gunungsitoli, Cosinus Melvin S Pane itu menuliskan beberapa keuntungan dari meter prabayar.

“Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kami kepada pelanggan, dengan ini kami informasikan bahwa PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Nias akan melakukan program migrasi seluruh pelanggan pascabayar ke meter prabayar secara keseluruhan pada Tahun 2019,” tulis Cosinus.

Lebih lanjut, pihak PLN Nias juga menjelaskan beberapa hal keuntungan dari meter prabaya.

“Meter prabayar merupakan produk inovas PLN; Menghilangkan biaya beban/tagihan rekening minimum akibat rumah kosong; Pelanggan terhindar dari pemutusan akibat menunggak; Pemakaian lebih terkendali; Pelanggan dapat menghemat pemakaian listık; dan kWh Meter Prabayar menggunakan sistem digital, sehingga pengukuran menjadi lebih akurat,” terangnya.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here