PLN Nias Gelar Sosialisasi Bahaya Listrik dan Manfaat PLN Mobile di SMAN 2 Gunungsitoli

oleh -218 views
Foto: Manajer ULP Gunungsitoli Andreas Frans, saat menjadi narasumber dan menyampaikan materi sosialisasi terkait bahaya listrik dan manfaat PLN Mobile.

GUNUNGSITOLI, Jumat (19/8/2022) suaraindonesia-news.com – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Nias melangsungkan sosialisasi terkait bahaya listrik serta manfaat PLN mobile di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Gunungsitoli.

Pada kegiatan itu, Manajer ULP Gunungsitoli Andreas Frans, menjadi narasumber dan menyampaikan terkait bahaya listrik bagi manusia.

“Listrik sangat bermanfaat bagi kita semua namun jika kita menggunakan listrik dengan sembarangan maka listrik juga akan menjadi bahaya kepada kita, untuk itu jangan bermain main disekitar jaringan listrik (layangan, balon dll),” kata Andreas, Jumat (19/05).

Selain menyampaikan sosialisasi terkait bahaya listrik, Andreas juga memaparkan manfaat penggunaan PLN Mobile.

Diantaranya, layanan listrik makin mudah dengan PLN Mobile, meliputi kemudahan pembelian token dan pembayaran tagihan, kemudahan ubah daya, catat angka meter mandiri, kemudahan pengaduan gangguan dan keluhan.

Kemudian, kemudahan memonitor pemakaian listrik pascabayar, kemudahan memonitor pembelian token serta notifikasi tagihan.

Hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut Spv Teknik Sari Manna Simanjuntak, Spv Pelayanan Pelanggan Asbi M Sarli, Pejabat K3 Basrunnudin, para siswa dan dewan guru SMAN 2 Gunungsitoli.

Reporter : Topan
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan