Plakpak Gempar, Seorang Pencuri Mesin Air Digebuki Warga

oleh -22 views
Pelaku

Pamekasan, Suara Indonesia-News.Com РPenangkapan maling oleh warga kembali terjadi di Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kali ini di Dusun Sekcang, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Minggu (6/12) sekitar jam 17.00 Wib warga berhasil mengamankan pencuri Pompa Air yang bernama Sarif warga Desa Pindang, Kecamatan Pasean Pamekasan Jawa Timur.

Menurut Informasi dari Kodim 0826 melalui anggota unit inteldim Koptu Didik, pelaku sempat digebuki hingga babak belur sebelum akhirnya diserahkan ke Kepala Desa Plakpak.

“Pelaku kedapatan mencuri pompa air milik warga bernama hasbullah. Karena ketahuan, pelaku melarikan diri menggunakan motor beat.”ujar Koptu Didik.

Dikatakan Koptu Didik, Akhirnya Hasbullah menelfon warga lain untuk menghalang pelaku di perbatasan Desa Plakpak dan Desa Bulangan Branta. Sempat digebukin, akhirnya dibawa kerumah Kades H. Satrah. Ujar Koptu Didik

“Setelah satu jam ada dirumah kades, pelaku langsung dijemput oleh Satreskrim Polres Pameasan untuk diproses,”Tutupnya. (Addarori Ibnu Wardi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *