PKK Gampong Seulalah, Adakan Perlombaan Memasak Nasi Goreng

oleh
Foto: Lomba Masak Nasi Goreng

LANGSA ACEH, Minggu (27 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Kegiatan Ibu PKK Gampong Seulalah Induk, Kecamatan Langsa Lama. Menggelar perlombaan untuk warga Dusun dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 Tahun 2017.

Adapun perlombaan tersebut, khusus tentang memasak Nasi Goreng, yang diikuti ibu – ibu PKK diantaranya Dusun Mawar I, Dusun Mawar II, serta Dusun Tanjung Jati I, Tanjung Jati II, di desa setempat, Minggu (27 Agustus 2017).

Sementara disela-sela keramaian perlombaan yang diadakan masyarakat Gampong Seulalah, kecamatan Langsa lama, Geuchik Muzakir menjelaskan kepada wartawan, semua ini dilakukan untuk meningkatkan keterampilan.

“Ciri khas memasak yang bertepatan dalam rangka HUT RI ke-72 tahun ini, maka kesempatan ini sekalian kita adakan perlombaan memasak yang diatur oleh ibu – ibu PKK,” ujarnya. Baca Juga: Penertiban Aset Negara Milik PT. KAI Kota Probolinggo Ditunda

Adapun kegiatan memeriahkan HUT RI ke-72 di Gampong Seulalah, seperti panjat pinang, tarik tambang, lomba memasak nasi goreng dan lomba pembuatan kue dari bahan umbi kayu yang beragam jenis.

“Bagi peserta pemenang lomba juga kami berikan hadiah yang sepantasnya,” tutup Geuchik Muzakir. (Rusdi Hanafiah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *