PJ Gubernur Jambi Kunker Ke Tanjab Barat, Bupati Tanjab Barat dan Wakil Ucapkan Terima Kasih

oleh -122 views
PJ. Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si (kiri) saat menyerahkan cindra mata pada Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat (kanan).

TANJAB BARAT, Munggu ( 7/3/21 ) suaraindonesia-news.com – PJ. Gubernur Jambi beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja ke kabupaten Tanjung Jabung barat.

Acara tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung barat, acara dihadiri Bupati Tanjung Jabung barat, H.Anwar Sadat, Wabup Tanjung Jabung barat, Hairan, SH dan unsur Forpimda serta Kepala OPD di Pemkab Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan sangat bangga kepada Ibu PJ. Gubernur Jambi Dr. Hari Nur cahya Murni, M.Si yang telah hadir di Kabupaten Tanjab Barat dengan kegiatan kunjungan kerja nyata.

H. Anwar Sadat berharap kepada PJ. Gubernur Jambi Ibu Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si agar terus merajut tali silahturahmi bersama dirinya dan wakil demi terciptanya Tanjab Barat yang Berkah.

“Keinginan H. Anwar Sadar sebagai Bupati Tanjab Barat, ingin menjadikan Tanjab Barat yang lebih Berkah, dengan slogan
– Berkualitas, peningkatan pembangunan sumber daya manusia
– Ekonomi maju, memaksimalkan potensi daerah
– Religius, menjunjung tinggi nilai-nilai akhlak
– Kompetitif, menunjukan kemampuan daya saing Daerah diregional dan Nasional
– Aman, peningkatan kualitas sistem keamanan masyarakat dan pembangunan infrastruktur yang adil dan ramah lingkungan
– Harmonis, terwujudnya hubungan yang baik antar daerah, provinsi dan pemerintah pusat,” terangnya.

Kemudian H. Anwar Sadat mengucapakan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir, baik kepada OPD Tanjab Barat maupun tim PKK Provinsi.

“Saya berharap apa yang telah kami canangkan bersama nantinya bisa bermanfaat bagi Provinsi Jambi dan Indonesia,” tandasnya.

PJ. Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni dalam sambutannya mengatakan, bahwa terdapat visi dan misi Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat, yang dilaksanakan, terkait APBD Tanjab Barat yang berjumlah Rp 1.125 T untuk tahun 2021 terdapat refocusing mendorong konsentrasi APBD,” Kata Nur Cahya.

“Laksanakanlah pembangunan infrastruktur dengan baik dan utamakan kemajuan serta kembangkan sektor UMKM,” pintanya.

Reporter: Yatib, Er
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *