Pj Bupati Sampang Apresiasi Kinerja Tim Saber Pungli

oleh -172 views
Pj Bupati Sampang saat sidak pasar Srimangunan yg semakin kemuh

SAMPANG, Kamis (30/8/2018), suaraindonesia-news.com – Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Saber Pungli, pada tiga orang petugas pasar besar Srimangunan Sampang, atas dugaan kasus penarikan uang pada tiap lapak pedagang kaki lima, Rabu (29/8/2018), mendapat apresiasi dari Pj Bupati Sampang, H. Jonathan Judianto.

“Saya berterimakasih dan selamat pada Tim Saber Pungli Sampang, atas kinerja dan prestasi ini,” kata Pj Bupati Sampang H. Jonathan Judianto, menyikapi ada lima petugas pasar Srimangunan, terjerat Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Saber Pungli Sampang.

Jonathan mengatakan, operasi tangkap tangan tersebut menjadi pintu masuk tim saber pungli untuk mengungkap kasus yang lebih besar. Sekaligus, menjadikan pembenahan secara menyeluruh manajemen pengelolaan pasar untuk meningkatkan PAD.

“Mudah-mudahan ini menjadi pintu masuk mengungkap yang lebih besar lagi, ini juga untuk pembenahan total bagaimana menata kios dan lapak yang bersih serta tertata rapi demi meningkatkan PAD, karena pasar srimangunan ini ikon Sampang,” ujar Jonathan, kemarin.

Jonathan menilai selama ini penataan lapak pedagang di Pasar Srimangunan belum tertata rapi dan terkesan amburadul. Padahal, masih banyak kios kosong berada di lantai II.

“Pedagang ini kenapa masih ada di lorong bawah, lokasi semula sudah diperbaiki pasca kebakaran beberapa tahun lalu, seharusnya pedagang kembali ke tempat semula, makanya ini perlu dievaluasi secara jernih,” katanya.

Reporter : Nora/luluk
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan