Pimpin Apel Gabungan Bongkar Rampung Meter yang Menunggak, Ini Arahan Manajer PLN Nias

oleh -414 views

NIAS, Kamis (17/1/2019) suaraindonesia-news.com — Manajer PLN UP3 Nias, Evan Sirait pimpin apel gabungan TNI-POLRI bongkar rampung meter yang menunggak di atas 3 bulan yang dilaksanakan di halaman kantor PLN Nias jalan Gomo, Kamis (17/1).

Di hadapan petugas PLN yang di dampingi oleh pasukan TNI dan Polri, Evan Sirait menghimbau agar petugas tetap memberikan respek dan menghormati para pelanggan.

“Hari ini adalah hari kedua kita akan melakukan penindakan bongkar rampung bagi pelanggan PLN yang menunggak pembayaran rekening listrik selama 3 bulan ke atas, untuk itu saya mengharapkan agar kita dapat laksanakan tugas ini dengan baik tanpa gesekan dengan pelanggan,” ajak Evan.

Lebih lanjut orang nomor satu PLN Nias itu menjelaskan jika pekerjaan yang dilakukan hari ini adalah pekerjaan mulia bagi perusahaan.

“Pekerjaan yang kita lakukan hari ini adalah pekerjaan yang sangat mulia untuk membantu keuangan perusahaan kita karena di Kepulauan Nias keuangan kita sangat memprihatinkan, untuk itu mari kita buktikan bahwa kita dapat mencapai target-target perusahaan agar perusahaan dapat tetap eksis dengan baik,” terang Evan di hadapan pasukan terang Nias.

Kepada awak media Suara Indonesia juga Evan menjelaskan jika saat ini kondisi tunggakan pelanggan di Pulau Nias sangat besar.

“Saat ini data yang ada sekitar 22.000 pelanggan yang menunggak rekening listriknya di atas 2 bulan dan sekitarnya 15.000 pelanggan yang menunggak di atas satu tahun,” ucapnya.

Dari informasi yang dihimpun para petugas bongkar hari ini bergerak di sekitar Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias dan Nias Utara.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan