Pilih Ketua, DPD II Partai Golkar Abdya Gelar Musda Ke- V Tahun 2020

oleh -52 views
Ketua DPD-II Partai Golkar Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) H. RS. Darmansyah, SE alias Cek Dar.

ABDYA, Rabu (5/8/2020) suaraindonesia-news.com – DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke -V pada hari Selasa 11 Agustus 2020.

Ketua DPD-II Partai Golkar Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) H.RS.Darmansyah, SE kepada suaraidonesia-news.com, Rabu (5/8/2020), mengatakan Musda ke-V ini digelar sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat I Partai Golkar Aceh.

“Setelah kita gelar rapat pleno dihadiri Korda X DPD I Golkar Aceh, untuk tanggal pelaksanaan yaitu 11 Agustus 2020 di Aula arena Motel Blangpidie, maka itu, kita semua harus mempersiapkan diri,” kata Darmansyah alias Cek Dar.

Ia menegaskan, untuk DPD II Partai Golkar Abdya, pelaksanaan Musda sudah siap digelar, sehingga konsolidasi dengan tingkat cabang dan ranting menjelang musda bisa berjalan baik.

Lebih lanjut dikatakan, untuk mempersiapkan agenda Musda tersebut, DPD II Partai Golkar Abdya,dalam rapat internal hari ini, salah satunya telah membentuk Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC).

Selanjutnya,dalam gelaran Musda 2020 ini, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh , beserta sejumlah Pengurus DPD II Partai Golkar abdya akan hadir di Musda tersebut. Dan pelaksanaan Musda nanti juga akan mengutamakan protokol kesehatan. Mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Ia berharap, agar kegiatan Musda ini dapat terlaksana dengan baik dan semua pengurus  kader-kader  harus mensukseskan agenda besar partai berlambang pohon beringin ini.Selain itu, ia meminta, siapa pun yang  terpilih kedepan ini, yang pertama disamping memilih ketua mengevalusi program kegiatan.

”Siapa pun yang terpilih mudah – mudahan dapat membangun komunikasi yang baik terutama  nilai IP Golkar sekarang diabdya iklimnya sejuk  dan tidak ada gonjang – ganjing, sehingga apa yang kita gapai sekarang Alhamdullilah dari 1 (satu kursi) sudah mencapai 3 (Tiga kursi) mudah-mudahan ini merupakan “lagesi “ apa yang telah diperbuat pada periode 2014 kedepan kami harapkan siapa pun pemimpin  tentu akan  lebih.demikian Harap mantan anggota DPRK Abdya periode 2014 H.RS Darmansyah,” ujarnya.

Diketahui, ada tiga nama calon ketua DPD II yang akan bertarung dalam Musda ke-V Partai Golkar Abdya tersebut, yaitu : H. RS  Darmansyah, SE, Mukhlis Muhdi MA (mantan caleg DPRA) dan Agusri Samhadi SHi (Anggota DPRK Abdya dua periode).

Pantauan awak media, Acara musyawarah daerah Ke-V Partai Golkar tersebut diketuai oleh Agusri Samhadi, S.HI selaku ketua AMPG dan Sekretaris Eko Suri Cahyono serta pengurus dari DPD lainnya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *