Pesta Sabu, Tiga Orang Pria dan Satu Wanita di Ciduk Unit Reskrim Polsek Galang

oleh -762 views
Empat orang pelaku yang di amankan Unit Tekab Polsek Galang, dan satu diantaranya wanita, Senin (07/09/2020).(Foto : M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Selasa (08/09/2020) suaraindonesia-news.com – Unit Reskrim Polsek Galang Polresta Deli Serdang menangkap Empat orang tersangka kasus penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di Gang Mulia Dusun III, Desa Galang Suka Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Senin (7/9) malam.

Empat orang pelaku tersebut diantaranya satu orang wanita, dan tiga orang laki-laki.

Dilansir media ini, tersangka yakni TAR (38) warga Gg. Mulia Dusun lll, Desa Galang suka, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, S (28) warga Dusun ll, Desa Karang anyar Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli serdang, DS (28) warga Dusun lll, Desa Jaharun B, kecamatan Galang, kabupaten Deli serdang dan SW (Pr) (19) warga Dusun 6 Desa Kotasan, kecamatan Galang, kabupaten Deli serdang.

Mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada masyarakat yang lagi memakai/mengkomsumsi Narkotika jenis Sabu di Gang Mulia, Dusun lll, Desa Galang Suka atau tepatnya di rumah tersangka TAR, Unit Reskrim Polsek Galang yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda E David SH melakukan penyelidikan di rumah tersangka.

Dan ternyata benar saja, di TKP Kanit Reskrim dan anggota lainnya melakukan penggeledahan dan mendapati 1 (Satu) set alat hisap sabu-sabu dan 3 (Tiga) sekop terbuat dari pipet tersebut masih terdapat bercak shabu.

Saat diinterogasi petugas, keempatnya tidak bisa mengelak lagi dan mengakui perbuatannya sehingga para tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Polsek Galang Polresta Deli Serdang untuk proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP RGM Hutagalung saat di konfirmasi awak media ini Selasa, (08/09) mengatakan, Barang Bukti dan tersangka sudah diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang untuk proses hukum lebih lanjut.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *