Pesta Miras Akhir Pekan, Tiga Warga Dau Tewas

Korban miras

Reporter : Adi Wiyono

Malang, Suara Indonesia-News.Com – Usai pesta minuman keras  (miras ) di kampungnya tiga dari tujuh pemuda warga desa Sumber Sekar kecamatan Dau kabupaten Malang  tewas, Sedangkan satu korban mengalami sakit dan kini masih  terbaring di kediamanya.

Sementara itu, ketiga korban yang meninggal akibat pesta miras langsung di makamkan di tempat pemakaman umum desa Sumber Sekar Dau kabupaten Malang.

Agus Suprapto ketua RT 04 RW 01  Dusun Semanding desa Sumber Sekar kecamatan Dau kabupaten Malang  saat ditemui, Selasa (2/2/2016) mengatakan  dari tiga korban yang meninggal,  dua diantaranya warga semanding  Desa sumber sekar  langsung dimakamkan, sedangkan satu lagi adalah warga banjar tengah desa  setempat.

“Pesta miras itu  berlangsung  Minggu 31 januari 2016, kemudian usai pesta miras ke tujuh korban mengalami sakit, namun pada selasa hari ini  tiga orang meninggal dunia” Kata Agus suprapto.

Di tempat pemakaman ini dua korban yang meninggal asal dusun semanding  itu yakni Trio Hendarto (36)   dan Ari Wibowo (30) di makamkan berdampingan di tempat pemakaman umum,  sedangkan  satu korban lain yang bernama petrus asal dusun Banjar Tengah juga di makamkan hari ini  namun di tempat pemakaman  agak berjauhan

Ia juga  mengatakan jika kedua warga yakni Ari Wibowo dan Trio Hendarto meninggal setelah pesta miras bersama 7 temanya yang biasa di lakukan oleh para pemuda di sini setiap akhir pecan.

“kami berharap dengan adanya kejadian ini hal ini bisa menjadi pelajaran agar pesta miras tidak lagi di lakukan dan lebih mendekatkan diri pada yang maha kuasa” jelas Agus.

Sementara itu Kapolsek Dau Kompol Supari membenarkan jika ada Warga Sumber Sekar yang meninggal akibat pesta miras  dan jumlahnya sebanyak tiga orang, dua warga dusun Semanding dan satu warga dusun banjar tengah desa Sumber Sekar Dau Kabupaten Malang.

“Dengan adanya kejadian ini, petugas  dari kepolisian akan melakukan penyelidikan dan mencari tempat penjualan miras ilegal yang di jual bebas di wilayah kecamatan Dau kabupaten Malang” Kata Supari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here