Peserta Paskibra Asal Aceh, SMA Negeri 3 Langsa Ikuti Perlombaan di Kota Medan

oleh -124 views

Reporter: Ruadi Hanafiah

Langsa-Aceh, 6/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Rombongan Paskibra SMA Negeri 3 Langsa, di bawah binaan Kepsek Drs. Suhafrina, M.Pd dan Pembina Paskibra Herwinto, S.Pd di dampingi juga beberapa pelatih Paskibra setempat, Nauval Ihromallah Alhamda Mufqi Saputra, dalam rangka memenuhi undangan Perserta Lomba Pakisbra Kipas Ke V Tahun 2016.

“Perlombakan Paskibra antar sekolah tingkatan pelaja SMK/SMA se Sumatera yang yang diikuti 5 Provinsi se Sumatera, diantara peserta lomba dari Aceh, Pulau Batam, Pekan Baru, Pulau Jawa dan Kota Medan sebagai tuan rumah perlombaan Paskibra ke V Tahun 2016,” ungkap Erwinto saat melepaskan Rombongan Paskibra menuju Kota Medan, Kamis (6/10).

Pelepasan rombongan tersebut, Erwinto mengatakan lebih lanjut dan harapannya selaku pembina Paskibra SMA Negeri 3 Langsa.

“Kali ini anak didiknya menghadiri perlombaan Paskibra se Sumatera, sesuai undangan yang akan berlangsung mulai tanggal 7/9/2016 selama 3 hari di SMKN 1 Percut Medan Sumatera Utara,” ujarnya.

Mudah-Mudahan perlombaan disana semua anak Paskibra SMA Negeri 3 Langsa, dapat mengikuti lomba dengan baik, juga mendapatkan perlindungan ALLAH SWT.

“Paling tidak rombangan Paskibra bisa tambil secara maksimal, atas kemampuan mereka untuk membawa nama harum SMA Negeri 3 Langsa, khususnya Aceh, dalam Pemerintahan Kota Langsa,” Imbuh Herwinto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *