Pesata Miras Ditempat Umum, 4 Pemuda Diciduk Polisi

4 pemuda yang tertangkap basah saat sedang pesta miras di komplek TMP Bondowoso. Sabtu (15/4).

BONDOWOSO, Sabtu (15/4/2017) suaraindonesia-news.com – Tim Tangkal Sat Sabhara Polres Bondowoso terus melaksanakan kegiatan cipta kondisi kamtibmas dengan menggelar patroli di malam hari, Dibawah pimpinan Kasat Sabhara Polres Bondowoso AKP Djoko Mulyono, Tim Tangkal menyisir daerah pinggiran Kota Bondowoso dan berhasil menangkap basah sekelompok pemuda yang sedang pesta miras di komplek TMP Bondowoso. Sabtu (15/4) dini hari.

Kasat Sabhara mengatakan bahwa keempat pemuda tersebut berada di tempat gelap di area TMP Bondowoso, saat didekati, petugas mendapati keempatnya tengah pesta minuman keras (miras). Petugas mengamankan satu botol miras dan gelas di lokasi kejadian.

“Ini sangat memprihatinkan. Kami berulangkali melakukan operasi, tapi masih saja menemukan pemuda yang mabuk-mabukan. Padahal kita tahu sendiri banyak korban sudah jatuh karena miras,” papar Kasat Sabhara.

Keempat pemuda tersebut lantas digiring ke Mapolres Bondowoso untuk dimintai keterangan, selanjutnya petugas juga menerapkan proses hukum berupa sidang tindak pidana ringan kepada empat pemuda tersebut. (Zai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here