Perusahaan Air Minum AQucui, Cv Susi Jaya Mandiri Buka Agen Baru di Kecamatan Gili Genting

oleh -47 views
Foto : Direktur Perusahaan Air Minum AQucui Cv Susi Jaya Mandiri Kabupaten Sumenep, Misdari, saat menunjukka Hasil Teken Kontrak MoU dengan Agen Raudatul Jannah, Bapak Mistum.

SUMENEP, Minggu (25/12/2022) suaraindonesia-news.com – Perusahaan Air Minum AQucui Cv Susi Jaya Mandiri Kabupaten Sumenep membuka atau bekerjasama teken kontrak MoU dengan Agen baru yang ada di Pulau Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, tepatnya di Desa Jati.

Agen baru tersebut adalah Raudatul Jannah, yang bearda di bawah pimpinan bapak Mistum. Dia mengatakan, bahwa pihaknya sudah melakukan teken kontrak MoU dengan Cv Susi Jaya Mandiri pada Minggu (25/12/2022), pagi.

“Alhamdulillah sudah selesai teken kontrak MoU barusan. Kami dipercaya sebagai agen Distribusi di wilayah Kecamatan Gili Genting,” ucap kepada media saat Konferensi Pers, Minggu (25/12).

Kata Mistum menjelaskan, bahwa setiap bulannya mendapat suplai pengiriman air minum AQucui sebanyak 2000 Karton perbulannya.

Hal itu akan didistribusikan ke warung/Toko di 7 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Gili Genting.

“Saya yakin hal ini pasti ludes dalam sekejap, karena animo masyakarat di sini rata-rata 70% memilih AQucui sebagai air minum sehari,” jelasnya.

Mistum, berharap dengan adanya kerjasama ini ke depan bisa berjalan sesuai harapan bersama.

“Semoga ini dapat berjalan lancar usaha kami ke depan,” harapnya.

Terpisah Direktur Perusahaan Air Minum AQucui Cv Susi Jaya Mandiri Kabupaten Sumenep, Misdari menyampaikan, kontrak kerjasama dengan agen Raudatul Jannah ini sesuai kesepakatan bersama yaitu selama 1 tahun berjalan.

“Ini sudah kita laksanakan teken kontrak MoU, dan Alhamdulillah sudah berjalan. Ke depan kita jalani selama satu tahun ini dulu, kalau nanti lancar sesuai harapan bersama bisa diperpanjang kontraknya,” ungkapnya.

Misdari menguraikan, selama kontrak ini berjalan disepakati ke dua belah pihak untuk wilayah Kecamatan Gili Genting 1 agen saja. Dan tidak akan ada agen AQucui lainya.

“Di bawah kemitraan kita kita buka 1 agen untuk wilayah Kepulauan Gili Raja kecamatan Gili Genting,” tandasnya.

“Untuk wilayah Sumenep yang sudah bermitra di bawah naungan Perusahaan Air Minum AQucui Cv Susi Jaya Mandiri sudah ada 7, antara 8 agen yang sudah tersebar di Kabupaten Sumenep,” pungkasnya.

Reporter : May
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan