Perum Bulog Wil. VI Blangpidie, Distribusikan Raskin Se Kecamatan Abdya

Kepala Perum Bulog SubDivre VI Blangpidie H. Armia Darsah

Reporter : Nazli Md.

Abdya, Senin (14/11/2016) suaraindonesia-news.com – Perum  Bulog Subdivre VI Wilayah  Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya(Abdya)Distribusi Beras Miskin (Raskin)  untuk dua  bulan terakhir  dari november hingga desember  2016, dengan jumlah 3. 77.610. Kg untuk sembilan  Kecamatan Dalam Kabupaten  setempat.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Perum Bulog SubDivre VI Blangpidie H. Armia Darsah saat dihubungi via telefon.

“Untuk dua bulan ini kita telah menyalurkan raskin tersebut ke sembilan kecamatan, yang dilakukan langsung ketitik lokasi masing-masing yang sesuai dengan data dari pemerintah,”kata Armia.

Distribusi  Beras Raskin di Kabupaten  Abdya di sebutkan  Armia, untuk kebutuhan masyarakat disembilan(9) Kecamatan  yaitu Blangpidie, Setia, Tanggan-tanggan, Manggeng, Lembah Sabil, Susoh, Jeumpa, Keuala Batee, dan Babahrot, masih sama  kuotanya per bulan 188.805Kg Dan  belum ada perubahan.

“Untuk persediaan alokasi  beras raskin Khusus Abdya di bulog saat  ini, insyaallah cukup dengan kuotan 1.478.32Kg,” sebutnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here