Pertamina MOR V Jatim Kuatkan Sinergi Dengan Accor Hotels

oleh -246 views

Reporter: Adhi

Surabaya, suaraindonesia-news.com – Provinsi Jawa Timur yang memiliki banyak destinasi tempat wisata dan merupakan pusat bisnis, dan perdagangan di timur Indonesia , membuat tingkat kunjungan para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara terus meningkat. Untuk menunjang hal tersebut diperlukan fasilitas yang dapat memanjakan para wisatawan, diantaranya Hotel dengan berbagai jenis dan layanan. Membaca peluang tersebut, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region V bekerjasama dengan Accor Group Wilayah Jawa Timur dalam program “Ride with Pertamax, Stay with Accor”.

Penandatanganan kerjasama program “Ride with Pertamax Stay with Accor” dilakukan di SPBU COCO Dr. Soetomo Surabaya, Kamis (9/6) oleh Retail Fuel Marketing Manager Made Adi Putra dan Sigit Budiarso selaku Senior GM Accor Hotel dengan disaksikan oleh GM Pertamina MOR V Ageng Giriyono.

GM Pertamina MOR V Ageng Giriyono menyampaikan di sela-sela launching bahwa Promo ini dilakukan dalam rangka mewujudkan kerjasama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Program “Ride with Pertamax sSay with Accor” ini juga merupakan salah satu wujud apresiasi kepada konsumen Pertamax series dengan memberikan benefit berupa voucher diskon khusus atas biaya menginap di jaringan Accor hotel Jawa Timur.

“Program Ride with Pertamax stay with Accor merupakan salah satu wujud apresiasi Pertamina kepada konsumen Pertamax series kami, sekaligus Meningkatkan prestige konsumen yang memang terbiasa melakukan kunjungan wisata dan menginap di jaringan Accor Hotel”, ungkap Ageng.

Program ini dapat dinikmati oleh para pelanggan melalui pembelian Pertamax Series (Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex) senilai Rp. 200.000 (dua ratus ribu) untuk kendaraan roda 4 tidak berlaku kelipatan berhak mendapatkan 1 buah voucher diskon khusus biaya menginap sebesar Rp. 50.000,dan voucher potongan diskon 10% untuk Makanan & Minuman di Resto Hotel di Jaringan Accor selama periode 01 Juni 31 Agustus.

Tinggalkan Balasan