Pertamina EP Cepu Field Segera Eksekusi Sumur SMG-UPD01 dan NGL-P01

oleh -18 views
Field Manager Pertamina EP Asset 4, Afwan Daroni Bahwa Sumur NGL-P01 dan Sumur SMG-UPD01 Mengahsil kan 160 bord. 7 Ketika wawancara Dengan awakmedia. Rabu (24/6/2020).

BLORA, Rabu (24/6/2020) suaraindonesia-news.com – Pertamina EP Asset 4 Cepu Field berencana melakukan Work Over (WO) dan Well Intervention di struktur Semanggi dan Nglobo dalam waktu dekat. WO di sumur SMG-UPD01 dan WI di sumur NGL-P01 diharapkan mampu menghasilkan 160 bopd.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Cepu Field Manager, Afwan Daroni.

“Sesuai hasil diskusi dengan tim EPT Asset 4, kami akan mengerjakan dua sumur tersebut,” ucapnya kepada media, Selasa (23/6).

Afwan berharap pekerjaan tersebut berjalan lancar dan mencapai target. Sepanjang tahun 2020, Pertamina EP Cepu Field bersama Asset 4 melakukan kegiatan saat ini melakukan Work Over & 16 Well Intervention di lokasi sumur-sumur struktur Ledok, Nglobo, Semanggi, Kawengan, Banyuasin, dan Tapen.
Untuk Rencana nya kegiatan tersebut Hingga Juni, menghasilkan minyak sebesar 245 bopd. PEP Cepu Field juga berkomitmen untuk menyelesaikan sisa pekerjaan WO & WI di 10 sumur.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *