Pertamina EP Asset 4 Cepu Field Sudah Penuhi Kewajiban Kembalikan Fasum

oleh -41 views
Caption:Pertamina EP Asset 4 Cepu Field memenuhi kewajibannya mengembalikan fasilitas umum yang digunakan untuk menanam pipa Gas Pertamina Distrik 2 Ledok, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Selasa (24/11/2020).

BLORA, Selasa (24/11/2020) suaraindonesia-news.com – Pertamina EP Asset 4 Cepu Field akhirnya usai melaksanakan Pekerjaan proyek penggantian pipa Gas yang merupakan langkah lanjutan karena melihat kondisi pipa perlu diganti dengan Panjang sekitar 337 meter, berlokasi di Distrik 2 Ledok, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora.

“Saat ini sudah dipenuhi kewajiban mengembalikan fasilitas umum (Fasum) yang digunakan sebagai kegiatan proyek penanaman pipa gas tersebut,” Kata Camat Sambong, Nunik Sulistiyo Herniyati, S.Sos, diruang kerjanya. Selasa (24/11).

Nunik menyampaikan, bahwa pihak Pertamina sudah memenuhi kewajibannya guna mengembalikan fasilitas umum yang digunakan proyek dalam kondisi baik dan kembali lagi seperti semula menjadi baik lagi.

Terpisah Field Manager Afwan Daroni melalui CSR Staff Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Kautsar Restu Yuda, mengatakan bahwa selama berlangsungnya pekerjaan proyek pipanisasi, pihaknya juga komitmen akan mengembalikan fasilitas yang digunakan untuk penanaman pipa gas sesuai seperti semula.

“Terkait penggantian pipa di depan Kantor Kecamatan Sambong, kami sebelum pekerjaan sudah berkoordinasi dan bersurat dengan Forkompimcam Sambong. Untuk bekas galian pekerjaan, kami pastikan dikembalikan ke kondisi semula,” katanya dia.

Pihak Pertamina EP Asset 4 Cepu Field akan lakukan proses pengembalian seperti sedia kala, sepanjang yang digunakan proyek pipa Gas tersebut yang terdiri bekas gailian dan aspal kecamatan yang mengelupas.

“Kami akan kembalikan menyeluruh di bekas galian,” pungkasnya.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *