Pertajam Program Pelayanan Masyarakat, PKS Kota Bogor Gelar Rakerda

oleh -206 views
Ketua DPD PKS Kota BogorAtang Trisnanto, S.Hut, M.Si (tengah) saat gelar Rakerda.

KOTA BOGOR, Minggu (30/05/2021) suaraindonesia-news.com – Bertempat di Aula Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Bogor, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor helat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) akhir mei ini, Minggu (30/05).

Acara dilaksanakan secara hybrid (offline dan daring) dengan tetap menjaga protokoler kesehatan. Para anggota DPTD, Ketua Komisi DPTD, Ketua Bidang Dewan Pengurus Daerah (Kabid DPD) dan para Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS menjadi unsur kepengurusan yang hadir secara offline di lokasi. Sementara pengurus lainnya mengikuti kegiatan melalui daring. Tercatat 20 orang pengurus hadir di lokasi kegiatan sementara tercatat sebanyak 160 orang peserta hadir secara daring.

Turut hadir dalam kegiatan ini H. Iwan Suryawan, S.Sos selaku Bendahara Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPW) PKS Jawa Barat yang juga merupakan Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Kota Bogor. Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Bogor ini memberikan sambutan sekaligus secara resmi membuka acara Rakerda ini.

“Menangkan Kota Bogor dengan akhlak. Semakin baik kita di mata Allah SWT, kemenangan dakwah akan semakin dekat,” pesan Iwan.

Atang Trisnanto, S.Hut, M.Si selaku Ketua DPD PKS Kota Bogor dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rakerda ini dilaksanakan untuk pertajam rumusan program-program kerja pelayanan kepada masyarakat.

“Pemimpin suatu kaum adalah pelayan mereka. Hadist Nabi ini yang PKS pegang teguh dan menjadi spirit gerak kami. Kami terus merancang, melaksanakan dan mengevaluasi kerja-kerja pelayanan dari PKS agar bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ungkap Atang yang juga ketua DPRD Kota Bogor.

Rakerda ini diawali dengan kegiatan Pra-Rakerda selama sepekan. Secara marathon, para perwakilan unsur-unsur struktur PKS dari tingkat Kota hingga Kecamatan duduk bersama dalam empat gugus tugas yang berbeda.

“PKS Kota Bogor serius untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Insya Allah, tidak ada sisi pelayanan yang luput dari pembahasan,” ucap Dedi Mulyono selaku Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bogor yang memimpin marathon Prarakerda.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan