Persipur Purwodadi Memetik Kemenangan Di Kandang Sendiri

Reporter: Miftakh

Grobogan, 31/07/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Lanjutan pertandingan sepak bola grup 4 Indonesia Soccer Championship ( ISC ) 2016 antara Persipur Purwodadi VS PPSM Magelang di stadion Krida Bakti Purwodadi dengan kemanangan tuan rumah Persipur Purwodadi atas tamunya PPSM Magelang dengan sekor 3 – 2 untuk Persipur Purwodadi.

Dalam pertandingan kedua kesebelasan saling adu setrategi menyerang agar mendapatkan poin, dan itu didapat Persipur dalam babak pertama mendapatkan dua gol sekaligus di menit 15 dan menit ke 25 yang bisa membobol gawang PPSM Magelang yang di jaga oleh mantan kiper nasional Markus Harison. sampai akhir babak pertama Persipur Purwodadi mempertahankan kemenangannya terhadap PPSM Magelang.

Pada babak kedua berlangsung, Persipur Purwodadi juga mendapatkan pinalti dari kesalahan pemain belakang Magelang yang menjatuhkan pemain Persipur Purwodadi didalam kotak pinalti, namun pinalti tersebut tidak bisa dimanfaatkan oleh pemain Persipur untuk membobol gawang Markus Harison melalui penalti dan tendangan pinalti bisa ditepis oleh Markus Harison dan muntahan tendangan pinalti dimanfaatkan pemain Persipur untuk membobol gawang Magelang menjadi sekor berubah untuk Persipur Purwodadi 3 – 0.

Dengan kekalahan sekor yang sangat tajam PPSM Magelang mengejar ketertinggalan dengan mencetak gol melalui sundulan pemain depan Magelang dan merubah sekor menjadi 3 – 1. dan menjelang menit akhir setelah gol pertama, Magelang juga mendapatkan tendangan pinalti dan pinalti tersebut tidak disia – siakan oleh Magelang untuk membobol kedua kalinya dalam pertandingan tersebut ke gawang Persupur Purwodadi dan sekor berubah menjadi 3 – 2 sampai peluit akhir berbunyi dengan kemenangan Persipur Purwodadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here