Persiapan Kejurprov dan Porprov, Atlet FPTI Koni jalani Rapid Test Anitisipasi Covid-19

oleh -26 views
Sejumlah atlet yang tergabung dalam Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Cabang Pamekasan menjalani Rapid Test di aula Panti Asuhan Muhammadiyah.

PAMEKASAN, Rabu (08/07/2020) suaraindonesia-news.com – Sejumlah atlet yang tergabung dalam Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Cabang Pamekasan menjalani Rapid Test untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran wabah virus corona di gelar pada, Rabu pagi (8/7/2020).

Kegiatan yang digelar di aula Panti Asuhan Muhammadiyah jalan bahagia Pamekasan itu, dihadiri oleh para pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Pamekasan, Ketua Umum FPTI Pamekasan, Ketua umum FPTI Pamekasan bersama kabid P2 Dinkes Pamekasan, dr. Nanang Suyanto.

“Kegiatan rapid test ini dilakukan untuk mengantisipasi, sekaligus mencegah penyebaran wabah virus corona bagi para atlet,” terang Ketua Umum FPTI Wahyudi.

Menurutnya, kegiatan rapid test juga sebagai langkah persiapan menghadapi Kejuaraan tingkat Provinsi dan Pekan Olahraga Provinsi. Seluruh Atlet Prima dan pelatih dari 16 cabang olah raga (cabor) di lingkungan KONI Pamekasan mengikuti kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, atlet dan pelatih FPTI hasilnya Non Reaktif, dan setiap latihan selalu mengikuti Protokol Kesehatan,” paparnya.

Kabid P2 Dinkes Pamekasan, Nanang Suyanto, mengatakan rasa terimakasih kepada Koni dan FPTI yang berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pamekasan.

“Terimakasih dan semoga agenda latihan tetap berjalan sebagaimana mestinya”, pungkasnya.

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *