Persebaya Laga di Malang, Gubernur Jatim Himbau Bonek Nonton di ‘Omah Wae’

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

KOTA BATU, Selasa (13/11/2019) suaraindonesia-news.com – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, menghimbau kepada para suporter Persebaya Surabaya untuk tidak berangkat ke Malang, saat pertandingan kesebelasan Persebaya laga tandang ke markas Arema FC. yang akan digelar Kamis (15/ 8/2019). Bonek cukup nonton di ‘Omah Wae’ atau menonton dirumah saja.

“Pertandingan Persebaya Vs Arema FC yang akan berlangsung, Kamis 15 Agustus 2019, kami minta bonek cukup nonton di ‘omah wae’ tidak usah ke Malang, cukup nonton di TV,” ujar Khofifah saat ditemui usai menghadiri Hari Veteran Nasional Indonesia di Kota Batu. Selasa (13/11).

Menurutnya, Persebaya dan Arema FC merupakan asset Jawa Timur dan menjadi kekayaan Jawa Timur yang terus berkembang dan harus perlu di support.

“Dan kita perlu support, daya saing yang tinggi, sama-sama ingin menjadi kesebelasan yang unggul dan bermartabat, dengan mekanisme dan menjadi kebanggaan warga Jawa Timur,” kata dia.

Menurutnya, kalau pertandingan di gelar di Malang, cukuplah Aremania yang menonton, tetapi kalau pertandingan digelar di Surabaya cukuplah yang nonton Bonek saja, Hal ini dimaksudkan agar Jawa Timur tetap kondusif dan aman.Persatuan dan kesatuan tetap terjaga.

Reporter : Adi Wiyono
Editor : Amin
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here