Persatuan Ibu Dharma Wanita Dinas PU Bina Marga, Bagikan Paket Sembako

oleh -255 views
ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sumenep saat membagikan Sembako

SUMENEP, Selasa (20 Juni 2017) suaraindonesia-news.com – Ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan 75 paket sembako untuk kaum duafa dan fakir miskin, Bertempat dihalaman parkir belakang dinas kantor setempat, Selasa (20/06).

Pembagian 75 paket sembako ini diperoleh dari pengumpulan infaq/tabungan amal bulanan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sumenep.

“Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari ibu-bu Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sumenep yang kebetulan bersamaan dengan bulan puasa jadi kita wujudkan dalam pembagian paket sembako/zakat fitrah,” kata Ibu Ima Edy Rasiyadi.

Dana paket sembako ini diperoleh dari donator Bapak-Bapak dan infaq/tabungan amal bulanan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sumenep.

Bu Ima berharap, agar paket sembako yang berikan akan bermanfaat bagi yang menerima, terutama fakir miskin dan abang becak yang ada disekitar kantor Dinas PU Bina Marga. (Jar)

Tinggalkan Balasan