Perpusda Kabupaten Batanghari Siap Layani Kebutuhan Literasi Masyarakat

oleh
Zulfadli, M. Pd, Kepala Dinas Perpustakaan saat diminta keterangan.

BATANGHARI, Senin (13/01/2020) suaraindonesia-news.com – Di era teknologi seperti saat ini minat baca masyarakat ke Perpustakaan sangat minim. Untuk meningkatkan minat baca masyarakat Kabupaten Batanghari di tahun 2020 ini, Perpusatakan Daerah (Perpusda) Kabupaten Batanghari yang berlokasi di Jln. Sudirman Muara Bulian, Kabupaten Batanghari siap melayani kebutuhan literasi untuk masyarakat Kabupaten Batanghari.

Perpustakaan Kabupaten Batanghari saat ini akan meningkatkan niat baca masyarakat Kabupaten Batanghari dengan cara melanjutkan perpustakan keliling dan memberi fasilitas kenyaman untuk pembaca.

Melalui Zulfadli, Mpd Kepala Dinas Perpustakan Kabupaten Batanghari mengatakan bahwa di tahun 2020 ini pihaknya akan meningkatkan minat baca masyarakat Kabupaten Batanghari di Perpustakaa.

“Kami akan melayani kebutuhan literasi masyarakat Kabupaten Batanghari, Agar minat baca masyarakat Kabupaten Batang hari meningkat,” Kata Zulfadli.

Zulfadli juga menambakan, Program Perpustakan keliling sampai saat ini masi berjalan untuk meningkatkan minat baca masyarakat.

“Mobil perpustakaan kita sampai saat ini masi berjalan ke Desa-Desa untuk meningkatkan minat baca masyarakat,” tutup Zulfadli.

Reporter : Jepri
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *