Perpus Resto Dipenuhi Pengunjung

Reporter: Yuni

Bogor, suaraindonesia-news.com Masa libur panjang setiap tempat wisata di kota Bogor pasti di penuhi pengunjung , baik itu dari kota bogor maupun dari luar daearah , seperti di taman topi ,  jl kapten muslihat kec bogor tengah , di jumpai  irvan ,sebagai  OWNER  taman topi mengatakan . 

“Pasca libur   panjang terhitung  mulai kamis tgl 5/4 2016 . Lonjakan pengunjung mengalami peningkatan 25% dari hari biasa  selain menyediakan tempat. 15 wahana permainan tersaji  juga  tempat kuliner , ditambah lagi dengan adanya resto & perpustakaan ,untuk meminimalisir pengunjung  meluangkan waktu   membaca , dan   menikmati menu yang tersedia .

Irvan , menambahkan  untuk (RTH ) Ruang terbuka hijaunya nya 20 % ,juga bekerja sama dengan dinas kebersihan dan juga dishub  Untuk perparkiran .

“Hal ini di sampaikan irvan pada jumat (6/4) di ruang kerjanya , ia pun mengatakan kAlo di masa libur panjang seperti ini emang  taman topi ,

 selalu di penuhi pengunjung ,tapi untuk hari hari kerja, sepi , mengalami menurunya jumlah pengunjung .  kami  berkolaborasi. Dengan beberapa teman. Kolega dari luardaerah , untuk menciptakan inovasi baru

 “Sehingga pengunjung tidak merasa bosan untuk berwisata ketaman topi yang dahulu . Di beri nama taman Ade irma suriani atau taman ria,”  ujarnya .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here