ABD. BASITH, PERIORITASKAN PELAYANAN WARGA SEBAGAI AMANAH

oleh -41 Dilihat

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Bursa calon kepala desa (Cakades) dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Tamidung kecamatan Batang-batang Kabupaten Sumenep mulai ramai bermunculan. Membuat masyarakat mulai menimang cakades yang dianggap layak untuk memimpin desa Tamidung untuk 6 tahun kedepan. Oleh karenanya masyarakat boleh-boleh saja mendukung cakadesnya seperti yang dilakukan masyarakat desa Tamidung dengan tegas secara terang-terangan mendukung dan siap memenangkan Abd. Basith untuk menjadi kepala desa Tamidung periode tahun 2014-2020.

Slogan Bekerja Sepenuh Hati calon kepala Desa Tamidung Kecamatan Batang-batang Kabupaten Sumenep periode 2014-2020 ABD. BASITH sangat ditanggapi positif oleh segenap masyarakat Batang-batang khususnya desa Tamidung. Kehadiran calon kuat dengan no urut 3 (tiga) gambar ketela ini sangat disambut baik oleh seluruh masyarakat desa Tamidung, membangkitkan semangat masyarakat desa Tamidung yang ingin membawa pengharapan kedepan agar desa Tamidung mengarah kepada perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

Memang niat dan tekad yang tulus untuk maju sebagai calon kepala desa Tamidung adalah usulan dan kehendak dari masyarakat desa Tamidung sendiri, seiring dengan hati nurani Abd. Basith yang ingin mengabdi secara tulus untuk masyarakat adalah agar masyarakat bisa merasakan langsung perubahan yang akan menuju masyarakat yang sejahtera. Bekerja Sepenuh Hati tidak hanya janji tapi bukti dan fakta yang dilihat serta ditagih masyarakat desa Tamidung.

Perjalanan untuk maju menjadi kepala desa harus dapat meyakinkan dan bisa melihat secara luas kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Masyarakat desa Tamidung menilai Abd. Basith memiliki pribadi yang transparan, jujur dalam melakukan kebijakan sehingga masyarakat yakin akan tercipta keharmonisan menuju kemajuan pembangunan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat kedepan.

Program untuk kedepan apabila terpilih nanti akan menomor satukan pelayanan kepada masyarakat sebagai satu-satunya amanah yang harus dilaksanakan dengan jujur, transparan demi kemajuan pembangunan desa. Yang patut mendapat perhatian juga adalah pada sisi pembinaan mental, spiritual sekaligus juga mensosialisasikan berbagai program yang nantinya harus diketahui masyarakat luas. Akan banyak menghabiskan waktunya demi desa yang dipimpinnya, ingin selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan tidak kenal lelah hingga tantangan dan rintangan akan dihadapi dengan penuh kesabaran dengan selalu mengutamakan musyawarah disaat menemukan kendala dalam kepemimpinannya nanti. Kebersamaan serta kerjasama yang baik antara pemerintah desa dengan masyarakat dan ingin menjalin hubungan kemitraan dengan berbagai pihak, maka dengan itu semua rencana program yang menjadi agenda di desanya nanti bisa terlaksana dan terselesaikan. Keberhasilan peningkatan pembangunan fasilitas desa disegala bidang nantinya akan  dilakukan untuk kemajuan desa, sehingga nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa Tamidung, harapnya.

Abd. Basith mempunyai obsesi dan dedikasi yang tinggi ingin memajukan desanya nanti dalam struktur kepemerintahan desa Tamidung, ingin mengaktifkan semua potensi yang ada sampai struktur paling bawah sekalipun, bahkan Abd. Basith akan memonitoring kekurangan dan kelebihan yang ada di desa Tamidung  kedepan, katanya.

Masyarakat saat ini sangat merindukan sosok pemimpin desa yang bisa melihat, mendengar dan memahami keadaan warga desanya. Tidak hanya golongan tertentu saja yang bisa menikmati tapi harus bisa memberi rasa nyaman dan sejahtera bagi masyarakat. Slogan Abd. Basith menuju masyarakat sejahtera siap kedepan membawa perubahan bersama-sama dengan masyarakat dan tidak bisa sendiri tanpa bersama dengan masyarakat, kami semua masyarakat desa Tamidung bertekad penuh untuk mengusung Abd. Basith menjadi kepala desa Tamidung ke depan.

Dengan tutur sapa yang santun dan sederhana koran ini menemui disela-sela kesibukannya mengungkapkan, Seorang pemimpin itu tidak mudah, apalagi menjadi seorang kepala desa yang kerja kesehariannya berhadapan dengan masyarakat, kami pasti dihadapkan dengan banyak perbedaan pendapat tapi bagi kami semua itu tidak dibuat suatu keputusasaan, namun semuanya adalah sebuah ujian dan pelajaran bagi kami bila terpilih nanti memimpin desa Tamidung, ungkapnya.

Abd. Basith menambahkan, karena tujuan utama kita bila menjadi kepala desa adalah mengemban amanah harus dapat benar-benar menjalankan amanah tersebut. Insya Allah jika saya terpilih nanti saya hanya manusia biasa yang ingin berbakti kepada negeri ini, untuk itu apapun anugerah yang diberikan Allah SWT kepada saya, itulah yang terbaik yang akan saya terapkan kepada orang lain karena saya menyadari hidup ini hanya sekali, marilah kita berbuat dan memanfaatkan dengan baik untuk membantu sesama yang lagi membutuhkan uluran tangan kita. Maka dari itu dengan segala kerendahan hati, saya siap maju di pesta pemilihan kepala desa yang akan diselenggarakan tanggal 20 November 2014 untuk masa jabatan 2014 sampai dengan 2020 mendatang untuk memimpin desa Tamidung kecamatan Batang-batang Kabupaten Sumenep Madura. Amin!..(hfw)

 

Tinggalkan Balasan